Syahrul Ramadhan : Musyda XX IPM Surabaya paling Meriah

IPMSUROBOYO.OR.ID-SURABAYA, Lebih dari 3000 pelajar muhammadiyah Surabaya memenuhi Auditorium Politekkes Kemenkes Surabaya pada Sabtu (29/7) pada acara Pembukaan Musyawarah Daerah (Musyda) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Surabaya dan penutupan fortasi Akbar 2017 se-Surabaya.

Pembukaan Musyda ini dihadiri oleh Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur, Syahrul Ramadhan. Beliau sempat terpukau disaat menghadiri acara dan dalam sambutannya menyatakan bahwa musyda ini paling meriah diantara yang lainnya. “Saya sangat bergetar dan menangis melihat para pelajar se-Surabaya yang sudah berkumpul di acara ini, sungguh Musyda XX IPM Surabaya sangat meriah yang sejauh ini saya lihat” Tutur Ipmawan Syahrul.

Selain itu, dia juga memaparkan bahwa organisasi milik Muhammadiyah ini mempunyai identitas tersendiri dan berbeda dari yang lain. “IPM itu mempunyai ciri khas tersendiri, beda dengan OSIS, maupun ormas pelajar lainnya seperti IPNU, PII dan lain-lain” Imbuhnya.

“Sukses Musyda XX IPM Kota Surabaya yang bertemakan Massifikasi Gerakan Pelajar Organik Melalui Optimalisasi Budaya Ikatan semoga dapat memberikan keputusan yang tepat nan terbaik” Akhir sambutannya. *(Fiy/Azm)

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Inilah Gerakan Spirit Al-Maun Menurut IPM Asemrowo