Kontingen Surabaya Siap Jadi Juaranya

Guna menyambut perlombaan akbar The Leader Esport Mobile Legend, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Surabaya melakukan koordinasi dan pelepasan kontingen. Bertempat di Aula Pusat Dakwah Muhammadiyah Surabaya, acara ini dihadiri oleh seluruh team yang akan mewakili Surabaya dalam perlombaan tersebut. Jumat, 28 Mei 2021.

Saat ini mobile legends menjadi salah satu game online yang sering diperlombakan. Bahkan ada kompetisi resmi di tingkat internasional. Rencananya game ini juga akan memeriahkan Musyawarah Wilayah IPM Jawa Timur XXII yang berlangsung di Surabaya mendatang.

Pertama Ipmawan Abraham Adimukti mengucapkan terimakasih kepada seluruh kontingen karena telah ikut menyemarakkan lomba ini. “PD IPM Surabaya mendukung penuh atas keikutpesertaannya dalam mengikuti lomba ini. Oleh karena itu kami siap mengakomodir dengan membiayai seluruh uang pendaftaran” Jelas Ipmawan Abraham selaku ketua bidang ASBO PD IPM Surabaya.

Ipmawan Abraham memberi pengarahan kepada seluruh team

Sampai saat ini yang akan mewakili Surabaya sebanyak 8 team dari berbagai cabang dan ranting. Mereka antusias mengikutinya. Dilihat dari raut mukanya ketika pertemuan tadi, skill dan cara bermain mereka sangat bagus. Juga chemistry dan kerjasama team yang tak perlu diragukan lagi. Harapannya salah satu dari mereka bisa menjadi juara.

Terakhir, Ipmawan Abraham memberi semangat kepada seluruh team agar bisa memberikan yang terbaik pada perlombaan. “Terimakasih sudah menyempatkan hadir di acara Technical meeting ini, besar harapan kita bisa menjadi juara karena nantinya Surabaya akan menjadi tuan rumah Musywil IPM Jawa Timur XXII” Tutup Abraham. (Azmi)

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Sambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022, Pelajar, Mahasiswa, dan Aktivis Lingkungan Gelar Nobar dan Diskusi