SMAMSA, Juara Lomba Stop Motion se-Surabaya

IPMSUROBOYO.OR.ID-SURABAYA, SMA Muhammadiyah 1 Surabaya (SMAMSA) berhasil menyabet juara satu lomba Stop Motion yang diadakan oleh Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Surabaya. Kompetisi yang diikuti oleh SMA Muhammadiyah se-Kota Surabaya ini merupakan rangkaian acara untuk menyemarakkan Musyda XX IPM Surabaya dan Penutupan Fortasi Akbar 2017, Sabtu (29/7) kemarin.

Sekolah yang beralamat di jalan Kapasan 73-75 itu sukses menyingkirkan pesaingnya. Dyahayu Wiranti sungguh senang ketika sekolahnya didapuk sebagai juara. “Seneng banget, sungguh bahagia, selama ini saya dan teman-teman mengerjakan dengan kerja keras, pulang sore, menertibkan anak-anak dan Alhamdulillaah semua perjuangan itu tidak sia-sia” Tuturnya yang diamanahi sebagai sekretaris panitia.

sementara itu, dua siswi lainnya juga tidak menyangka jika karyanya dapat juara karena banyak masalah sebelum video itu dikumpulkan. “Bahagia sekali, tak disangka sekolah kami adalah juaranya, waktu hari terakhir pengumpulan itu laptop kami sempat terjatuh dan filenya menghilang, alhasil kami mengatur dan mengedit video itu dari awal, Alhamdulillaah dengan konsep agak beda dan kerja keras sekolah kami bisa mendapatkan apa yang kami inginkan, serius tidak kusangka sebelumnya” tutur Furqanadya Pratiwi dilanjut Anissa Diah, dua siswi yang waktu acara sebagai sie dokumentasi. *(azm)

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Peran Pelajar Dalam Menghadapi Siaga dan Risiko Bencana, “Bangun Generasi yang Aman dan Tangguh!”