Konpida XX PD IPM Kota Surabaya

Musyawarah Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (Musyda IPM) Kota Surabaya akan digelar selama 3 hari di SD Muhammadiyah 8 Surabaya. Sebelum dihelat, untuk mempersiapkan seluruh rangkaian acara Musyda IPM Kota Surabaya maka digelar maka harus digelar Konferensi Pimpinan Daerah (KONPIDA) yang laksanakan di tempat yang sama pada Jumat, 28 Juli 2017

Pada pembukaan KONPIDA, Ketua Umum PD IPM Kota Surabaya, Afan Kurniawan berharap Musyda yang mengusung tema “Massifikasi Gerakan Pelajar Organik, Melalui Optimalisasi Budaya Ikatan” ini dapat berjalan dengan lancar, sukses dan menghasilkan keputusan yang terbaik.

_”Musyda ini tempat kalian untuk Berealitika, mencurahkan ide / gagasan demi memberikan Keputusan terbaik karena Kalian berbeda dengan pemuda lainnya”_ ucapnya.

Tidak lain hanya itu, PW IPM Jawa Timur yang juga hadir dalam pembukaan KONPIDA Surabaya berpesan bahwa sekarang IPM tidak menjawab fenomena – fenomena yang ada, melainkan membuat atau menciptakan fenomena baru.

_”Sebelumnya, saya ucapkan Selamat atas terselenggaranya pembukaan KONPIDA yang mana akan membahas kebijakan-kebijakan baru kota Surabaya dalam Musyda, oleh karena itu pada Musyda XX IPM Surabaya ini saya berpesan buatlah fenomena baru bukan lagi menjawab fenomena terutama di kalangan pelajar”_ Tandas Alfianur Rizal yang mewakili PW IPM Jawa Timur.

Sementara itu, ayahanda Khoiruddin selaku PDM Surabaya menambahkan bahwa kita harus menyiapkan ilmu untuk mewujudkan negara yang maju, pelajar-pelajar saat inilah yang diharapkan oleh bangsa Indonesia”.

Selamat bermusyawarah IPM daerah yang ke XX, semoga dapat memberikan keputusan yang diinginkan, dapat menghasilkan perubahan, dan yang paling penting dapat bermanfaat bagi kepentingan pelajar maupun masyarakat. Nuun Walqalami Wamaa Yasthuruun. IPM Jaya!
*(Azmi Izuddin)*

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Dua Musyran Dalam Sehari, IPM Krembangan Siap Lanjutkan Dakwah Kultural