Jaga Marwah Gerakan Pelajar, IPM Krembangan Gelar KONPICAB

Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Krembangan mengadakan Konferensi Pimpinan Cabang (KONPICAB) bertempat di SD Muhammadiyah 11 Surabaya, Sabtu (27/02/2021).

Dengan mengusung tema “Optimalisasi Gerak Intensif Terwujudnya Pelajar Progresif” KONPICAB merupakan forum evaluasi kinerja Pimpinan Cabang selama setengah periode serta menentukan arah gerak IPM Krembangan untuk setengah tahun kedepan dan diikuti oleh seluruh Pimpinan Ranting (PR) IPM Se-Krembangan, mulai dari PR IPM Morokrembangan, PR IPM Dupak Raya, PR IPM Asemrowo, dan PR IPM SMP Muven.

Kegiatan tersebut turut dihadiri dan dibuka oleh Ketua PC IPM Krembangan Agung Wahyu, Pimpinan Daerah IPM Surabaya yang diwakili Fernanda Marnitio, Ketua Majelis Kader Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Krembangan Mursiah, dan Sekretaris PCM Krembangan M.Yusuf, kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.

Ketua IPM Krembangan Agung Wahyu dalam berpesan untuk semua peserta yang hadir dalam KONPICAB mampu berperan aktif, inovatif, kreatif dan senantiasa progresif dalam modifikasi pergerakan ikatan dimasa pandemi seperti ini.

“Teman-teman ranting sekalian, saya berharap bahwa nanti kedepannya kalian bisa menyumbangkan pemikiran-pemikiran, ide, gagasan, gebrakan baru yang positif dan membangun untuk membawa IPM Krembangan yang lebih berkemajuan” ujarnya.

Penulis : Iqbal Firmansyah
Editor : Handie Pramana Putra

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Perluas Strategi Konsentris, KDI-ASBO Adakan Konsolidasi