Menumbuhkan Rasa Kecintaan dan Kreatifitas PR IPM At-Taqwa Lakukan Go-Green

PR IPM At-Taqwa Pogot telah melaksanakan agenda GO-GREEN dan KERAJINAN TANGAN pada hari Ahad tanggal 12 Januari 2019 di Masjid At-Taqwa. Kegiatan tersebut berawal dari kecintaan kader-kader dalam merawat lingkungan. Mulai dari mereka menanam tanaman, menyiram serta mengecat setiap pot bunga. Mungkin kegiatan ini bukan kegiatan yang besar, akan tetapi kegiatan tersebut merupakan langkah awal untuk peduli dan melestarikan lingkungan. 

Kegiatan ini hanya dilakukan dan dihadiri oleh internal IPM At-Taqwa saja. Harapan dari terlaksana kegiatan tersebut yakni dapat menumbuhkan sifat cinta lingkungan serta menghindari penggunaan sampah plastik dan mengembangkan kreativitas para kader.

Debar Ketua umum At-Taqwa berpesan kepada seluruh kawan-kawan diluaran sana, yakni “Untuk tetap mencintai dan melestarikan lingkungan di sekitarnya”.

Tanggapan dari Shofi selaku Kabid PIP PC IPM Kenjeran yakni “Saya sangat mendukung kegiatan tersebut, karena dengan melihat keadaan lingkungan sekarang yang sudah tidak seimbang maka dari itu peran dari Pelajar sangat dibutuhkan saat ini.”

Penulis : Anissa Diah Nuryanti
Editor : Handie Pramana Putra

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Dakwah Bil-Siniar, Sahabat Literasi Tetap Melangkah!