Tetap Berbagi di Segala Kondisi! PR IPM Muse Kembali Sebar Manfaat

Pelajar menjadi salah satu wadah dalam masyarakat untuk ikut serta dalam membantu program Sekolah dalam melaksanakan kegiatan positif,  yang dapat memberikan manfaat bagi sekitar. Salah satunya pada kondisi saat ini yang tengah mempengaruhi dunia kesehatan dan juga laju perekonomian. Maka dari itu Bidang KDI PR IPM SMA Muhammadiyah 9 Surabaya (Muse) melaksanakan kegiatan Ta’awun Sosial pada hari Rabu tanggal 29 Juli 2020 kemarin, dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional serta peduli akan sesama.

Kegiatan Ta’awun Sosial yang diadakaan, untuk memberikan bantuan berupa peralatan mandi kepada Panti Asuhan terdekat yaitu Panti Asuhan Putri Aisyiyah II yang berada di daerah Kebonsari. Kegiatan ini juga di hadiri oleh Ustd. Azid zainuri selaku pembina dari PR IPM Muhammadiyah 9 Surabaya, Ust. Nur Laili Selaku Pengurus panti asuhan tersebut, Wildan Malik selaku Ketua Umum PR IPM SMA Muhammadiyah 9 Surabaya dan anggota IPM lainnya serta seluruh Anak panti asuhan putri aisyah II Kebonsari.

“Semoga Kami terus bisa menjalin silaturahmi baik dengan Ibu Pengurus panti dan jajarannya sekaligus Anak-Anak panti yang ada, dan Saya berharap bantuan ini memberikan manfaat bagi Panti Putri Aisyiyah II, jangan lupa stay healthy tetap waspada karena mencegah lebih baik dari mengobati” harapan dari Wildan Malik selaku Ketua Umum  PR IPM Muse. “Terimakasih anak-anakku IPM sudah menyempatkan waktunya untuk kemari, kami pasti akan terima dan menggunakan ini sebaik mungkin, pesan Ibu yaitu jangan lupa tetap bersyukur atas apa yang telah ALLAH berikan kepada Kalian saat ini, dan juga semoga IPM semakin jaya seperti selogannya” begitulah tanggapan juga doa yang disampaikan oleh Ust. Nur laili selaku Pengurus Panti.

Narasumber : Viky Septy Veronika
Penulis : Anissa Diah Nuryanti

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Rancangkan Komunitas, KDI Simokerto Siap Gelar Lapak Dakwah Pelajar!