Inilah Harapan PC IPM Asemrowo kepada Ranting Barunya

IPMSUROBOYO.OR.ID-Dalam pelantikan tersebut mengambil tema “Membangun Keharmonisan Dalam Ikatan” yang bertempat di Masjid Al-Qolam. Turut dihadiri oleh Ketua Umum dan Sekretaris Umum Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Asemrowo serta 15 kader yang dilantik. Sabtu (08/01/2022)

Muhammad Asyrofi selaku ketua panitia pelantikan menjelaskan, tujuan diadakan acara ini adalah untuk meresmikan PR IPM Asemworo secara sah, dan juga memberikan motivasi agar bisa bertanggung jawab terhadap apa yang sudah di amanahkan.

Angga Dirgantara Putra selaku terpilihnya ketua umum PR IPM Asemworo menjelaskan, organisasi IPM bukan sekedar perkumpulan pelajar, tetapi ini lebih dari keluarga yang selalu kompak dan tidak membeda bedakan antar satu dengan yang lain.

Harapan juga di sampaikan Iqbal Firmansyah Selaku Ketua Umum PC IPM Asemrowo, ia mengungkapkan bahwa untuk PR IPM Asemrowo harus bisa membawa sebuah langkah atau gerakan baru yang belum pernah dilakukan di periode sebelumnya, Karena memang IPM adalah gudangnya kader-kader berpotensi dan berkualitas

“Sehingga nantinya akan menjadi pelopor pelangsung dan penyempurna dakwah muhammadiyah.” Terang Iqbal menutup sambutannya.

Prosesi Pelantikan PR IPM Asemrowo di Masjid Al-Qolam

Penulis Bintang Ramadhan

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Isi Materi dengan Penuh Komunikasi dan Diskusi