PR IPM SMAMDA Surabaya Sambut Kunjungan PP IPM dengan Diskusikan Program Unggulan

PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Surabaya pada selasa (21/01/2020) sore menyambut kedatangan sejumlah tamu dari Pimpinan Pusat IPM.

Pada kesempatan yang dihadiri oleh Ketua Tim Akslerasi Komunitas PP IPM Erfan Zein, Ketua Bidang Pengembangan Komunitas LAPSI PP IPM Alfiannur Rizal, PW IPM Jawa Timur yang diwakili oleh Ipmawan Salman Fajrus dan Ipmawan Riandy Prawita, serta Ketua Bidang Perkaderan PD IPM Surabaya Moch. Hidayatullah melakukan kegiatan diskusi santai bersama jajaran pengurus PR IPM SMAMDA Surabaya.

Kegiatan diawali dengan sesi perkenalan lalu membahas terkait dengan Strategi Dakwah Kultural melalui Pengembangan Komunitas Kreatif dan juga beberapa program kerja unggulan PR IPM SMAMDA Surabaya yang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan.

Dalam diskusi santai tersebut, Ipmawan Erfan Zein dari Pimpinan Pusat IPM selaku Ketua Tim Akselerasi Komunitas mengatakan “IPM Sekarang ini, haruslah memiliki strategi dakwah yang kreatif dan juga dapat merangkul seluruh elemen di berbagai tingkatan. Bagi PR IPM berbasis sekolah, merangkul seluruh siswa akan menjadikan IPM sebagai wadah minat dan bakat pelajar di sekolah masing-masing”

Pada saat memberikan sambutan pembukaan diskusi, Ketua Umum PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Surabaya tidak dapat menutup wajah yang ceria ketika PR IPM SMAMDA Surabaya dapat menerima kunjungan oleh Pimpinan Pusat IPM “Kami sangat senang dapat menerima kunjungan dari Kakanda PP IPM, LAPSI PP IPM, PW IPM Jawa Timur, PD IPM Surabaya di sekolah kami tercinta ini dan juga dapat melakukan sharing ilmu bagi kami para pengurus di PR IPM SMAMDA Surabaya”

Penulis : M. Zein Anugrah Al-Riso
Editor : Handie Pramana Putra

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Juarai Kompetisi Bunkasai Jepang se-Jawa Timur, Siswi SMAMSA “Ini berkah!”