Ini Semboyan & Pesan Ayahanda Hamri untuk Kader IPM

IPMSUROBOYO.OR.ID – Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surabaya Ayahanda Hamri Al Jauhari menyampaikan pesan kepada seluruh peserta pelatihan 5 bidang PD IPM Surabaya agar selalu menjaga ibadahnya. Baik sholat, ngaji, ikut kajian, dan kegiatan kerohanian lainnya.

Hal ini disampaikan Ayahanda Hamri Al Jauhari saat sambutan pada pembukaan pelatihan 5 bidang yang berlangsung di Gedung SMP Muhammadiyah 4 Surabaya. Sabtu (2/9/2023).

Mulainya, Ayahanda Hamri bercerita tentang pengalamannya saat aktif di organisasi. Bahwasannya Beliau merupakan aktivis sekitar tahun 1989an.

“Dulu saya pernah berangkat Muktamar ke Palembang itu menaiki Bus selama hampir 3 hari 3 malam, sekarang saya lihat kemarin anak-anak dengan nyamannya naik pesawat berangkat ke Medan.” Jelas Ayahanda Hamri.

Itu artinya, lanjutnya, walaupun ada perbedaan zaman, tetapi yang saya harapkan adalah tetap terjaganya militansi tinggi yang dimiliki oleh seorang kader. Bercita menjadi kader yang berintegritas.

Diakhir sambutannya, Ayahanda Hamri berpesan kepada seluruh hadirin bahwa agar senantiasa tetap menjaga hubungannya dengan Allah Swt. Setiap hari selalu menyempatkan untuk membaca Al-Quran walaupun hanya beberapa halaman.

“Semboyan saya menjadi kader itu adalah, tiada hari tanpa baca Al-Quran. Saya berharap agar kader-kader IPM juga mempunyai kebiasaan seperti ini. Silahkan kalian jadi apa saja, pejabat, orang biasa, dokter dan lainnya, asalkan jangan lupa ibadahnya.” Tutup Hamri.

Penulis: Sahabat Media IPM Surabaya

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
IPM itu Pragmatis