Dennis Ashar Nahkoda Baru PC IPM Krembangan, Sekum Syarafina Fildzah

IPMSUROBOYO.OR.ID – Musyawarah Cabang III Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Krembangan kali ini berlangsung di gedung SMP Muhammadiyah 11 Krembangan – Surabaya. Acara ini dihadiri oleh Ayahanda PCM Krembangan Muhammad Yusuf, Ibunda Majelis Kader Ibu Mursiah, Ketua Umum PD IPM Kota Surabaya Abraham Adi Mukti dan Ketua Umum PC IPM Krembangan Ipmawan Agung Wahyu Nugroho serta seluruh peserta musycab yaitu Pimpinan Ranting IPM se-Krembangan. Minggu, (26/12/2021).

Musyawarah Cabang III ini mengangkat tema “Reaktualisasi Gerakan Demi Terwujudnya Profesionalisme Sistem Ikatan” yang harapannya di periode selanjutnya IPM Krembangan bisa jauh lebih profesional dalam menjalankan roda kepemimpinan.

“Muhammadiyah pada 10-15 tahun nanti adalah miliki generasi yang saat ini masih menjabat di IPM dan ortom-ortom kepemudaan di Muhammadiyah,” pesan Ayahanda Yusuf selaku sekertaris PCM Krembangan pada pembukaan acara ini.

Foto bersama usai melangsungkan Musyawarah Cabang III IPM Krembangan

Pada Musyawarah Cabang III kali ini telah terpilih nahkoda baru yang nantinya akan menahkodai IPM Krembangan pada periode 2021 – 2023 yaitu Ipmawan Dennis Ashar Farezy sebagai Ketua Umum dan Syarafina Fildzah sebagai Sekertaris Umum.

Harapan Ipmawan Dennis yang telah terpilih sebagai Ketua Umum untuk rekan – rekan IPM se-Krembangan adalah agar senantiasa membersamai gerak langkah untuk melanjutkan dakwah pelajar.

Pada sambutan pertamanya, Ipmawan Dennis menyampaikan “Terima kasih untuk teman-teman IPM se-Krembangan yang telah mengamanahi saya untuk menjadi nahkoda baru pada periode 2021 – 2023 ini, semoga kita bisa bersama-sama menuju Krembangan yang jauh lebih baik.”

Penulis Ayu Dwi Nur Anggraini

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Semester Baru, Strategi Baru