Berdayakan Kader Ikatan, IPM Asemrowo Gelar RAKERCAB

IPMSUROBOYO.OR.ID – Pimpinan cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah ( PC IPM) Asemworo Kota Surabaya menggelar rapat kerja cabang (RAKERCAB) yang pertama. Mengambil tema “Optimalisasi Kader Ikatan Berjiwa Pemimpin Peduli dan Mandiri” RAKERCAB ini bertempat di Masjid Al-Qolam, Sabtu (22/01/2022).

Ketua Umum PC IPM Asemworo, Iqbal Firmansyah menjelaskan bahwa maksud dan tujuan diadakan RAKERCAB adalah sebagai forum komunikasi dalam hal menyampaikan, memfasilitasi dan memaksimalkan segala potensi yang dimiliki oleh kader-kader IPM Asemworo. Kemudian dibalut melalui program kerja yang sudah terjadwal selama satu periode kepemimpinan Tahun 2021-2023.

“Rakercab saat ini membahas mengenai arah gerak dan program kerja IPM Asemworo selama satu periode kedepan.” Terang Ipmawan Iqbal dihadapan seluruh peserta.

Harapan juga disampaikan oleh Fatih Albabul selaku Sekretaris Bidang Pengajian Ilmu Pengetahuan (PIP) PC IPM Asemworo, yaitu menurutnya usai diadakan kegiatan ini para kader mampu saling bersinergi dan progresif dalam mewujudkan tujuan yang sudah dicita-citakan, dalam tema Rakercab IPM Asemworo periode 2021- 2023.

IPM Asemrowo fasilitasi dan maksimalkan kader ikatan

Penulis Bintang

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Meriahkan Tahun Baru Islam 1442 H, PR IPM SMAMSA Sebarkan Semangat Baru!