Brass Band SMAMX Surabaya Tampil “X” di Panggung

IPMSUROBOYO.OR.ID-SURABAYA, Brass Band SMA Muhammadiyah 10 Surabaya turut memeriahkan Pembukaan Musyawarah Daerah (Musyda) XX Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Surabaya dan Penutupan Fortasi Akbar se-Surabaya, Sabtu (29/7) bertempat di Auditorium Poltekkes Kemenkes Surabaya.

Sekumpulan pemain musik yang mayoritasnya kelas XI dan XII ini tampil “X” di atas panggung. Maksudnya, mereka berhasil tampil maksimal dan membuat hadirin terpukau. Tomi Alfrianto, salah satu anggota BrassBand yang memegang terompet mengaku senang ketika tampil di acara ini.”Tak nyangka, para penonton menyambut kami dengan tepuk tangan yang meriah apalagi pada saat kami memainkan lagu ‘Yamko Rambe Yamko’ teriakan dan tepuk tangan menjadi satu, saya merasa senang sekali tampil disini” Tuturnya.

BrassBand yang mempersiapkan untuk tampil di atas panggung hanya mempunyai waktu latihan yang sangat singkat. “Hanya dua hari kami latihan, Alhamdulillah bisa tampil dengan baik diatas panggung” Tambahnya.

BrassBand sendiri mempunyai beberapa alat musik didalamnya,ada terompet, trombon, bariton, melo, dan yang membuat beda di SMAMX alat musiknya juga dipadukan dengan kajun, drum, bass dan gitar sehingga terdengar enak di telinga. *(azm)

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Wakil Ketua MPR RI Dr. (H.C) H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M. menghadiri Resepsi Milad IPM ke-59 dan Penutupan FORTASI 2020 IPM Surabaya secara daring via aplikasi zoom sebagai Keynote Speaker, ini pesan beliau