Yuk Kajian Lur!



Yuk kajian, Lur! Warna baru dalam program kerja bidang Kajian Dakwah Islam dari PD IPM Kota Surabaya. Program tersebut mulai berjalan hari ini (14/02/18) yang bertempat daerah pusat kota, yakni SMP Muhammadiyah 2 Surabaya. “Yuk kajian, Lur!” juga merupakan salah satu macam dari program rutin SIKALAM (Silaturrohim Kajian Islam) : BTQ yang baru dari PD IPM Surabaya. Kajian ini bertujuan untuk menumbuhkan kembali pemuda pemudi Islam yang sebenarnya.
Tak hanya berisi tentang kajian saja, tetapi disini nantinya bisa belajar dan mengajarkan bersama ayat – ayat Al-Qur’an. Seperti diskusi, mengajari teman-teman yang kurang baik dalam membaca Al-Qur’an, mentafsirkan setiap kata dalam Al-Qur’an, dan lain sebagainnya. Dan seperti yang telah disampaikan oleh bapak Imam Sapari, S.Hi M.Pdi selaku pengisi materi dari Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 9 Surabaya menyatakan bahwasannya bangkitkan kembali generasi muslim yang Qur’ani yang mulai punah saat ini. Karena dengan banyaknya generasi Qur’ani, maka umat islam akan bersatu dan sejahtera.
Dengan diikuti oleh sekitar 30 partisipan dari berbagai pimpinan cabang dan ranting IPM di Surabaya, kegiatan ini sukses dilaksankan dan diharapkan dapat meningkatkan minat saudara seiman kita untuk gemar mendalami agama sendiri. Karena pada hakikatnya semua manusia hidup didunia untuk memperbanyak bekal diakhirat kelak. Yuk kajian, Lur!

Dinda Fadilah

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
IPM Surabaya : Kawal Pusdam Bebas Rokok