Inilah Pemateri-pemateri Kelas Menulis Jilid 1

IPMSUROBOYO.OR.ID – Pada hari Ahad (19/6/2022) Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) kota Surabaya yang berkolaborasi dengan Fun Bahasa mengadakan kelas menulis jilid pertama.  Kali ini bertemakan Citizen Journalism.

Dihadiri oleh Pelajar mulai dari SMP hingga kuliah yang berjumlah 30 peserta bertempat di Koridor Co-Working Space lantai 3 Siola, jl. Tunjungan 1 Surabaya.

Tujuan kegiatan laslis ini adalah pertama menghimpun para pelajar yg mempunyai bakat menulis, kemudian dari kelas tersebut bakat-bakat yang mereka miliki bisa tersalurkan dg baik.

Hadir sebagai pemateri ,acara kelas menulis jilid 1 ini di datangi oleh Mohammad Nurfatoni selaku Pemimpin Redaksi PWMU.CO. Kemudian ada Ferry Yudi Antonis Saputro yang sebagai Wakil Pemimpin Redaksi KLIKMU.CO dan yang terkakhir adalah Imam Fawaid yang berkarir di news presenter liputan 6 daerah

Dan setelah berjalannya waktu akhirnya para peserta dipersilahkan untuk pulang dengan tertib dan tidak lupa juga ada suatu yang dinanti yakni tugas tentunya.

Penulis Annisa Ramadhan

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Javier: Yakin Bisa Berkembang dan Mengemban Amanah