Inilah Maksud dari Tema Pelantikan PC IPM Sukomanunggal

IPMSUROBOYO.OR.ID – Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Sukomanunggal 2021-2023 diwarnai dengan tema yang tepat. Yakni ‘New Generation, New Inspiration’ yang berarti generasi baru, inspirasi baru.

Ipmawan Neyro Zaidan selaku ketua umum terpilih menjelaskan bahwa tema yang diusung kali ini adalah sejalan dengan situasi saat ini. Dimana kita dituntut untuk selalu mencari inspirasi baru agar dapat terus eksis.

“Generasi baru telah dimulai, saatnya mencari pemikiran-pemikiran baru dan relevan pada zaman ini.” Kata Neyro. Senin (30/08/2021).

Senada dengan tema pelantikan, Ayahanda PCM Sukomanunggal Bapak Yahya mengatakan bahwa kita sejatinya tidak rela meninggalkan kader-kader yang lemah. Mereka setidaknya harus melek digital dan paham dengan dunia saat ini

“Sebagai contoh saja anak saya, yang usianya sekitar 22 tahun bisa membeli rumah sendiri, ya karena dia menyadari dengan dunia saat ini.” Kata Bapak Yahya.

Pelantikan PC IPM Sukomanunggal ini berlangsung di SD Muhammadiyah 29 Surabaya dan dihadiri oleh ipmawan Zein, Affan dan Azmi selaku perwakilan PD IPM Surabaya serta para tamu undangan dari remas-remas sekitar. *(Azmi Izuddin)

Ipmawan Neyro saat sambutan pelantikan PC IPM Sukomanunggal

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Dennis Ashar Nahkoda Baru PC IPM Krembangan, Sekum Syarafina Fildzah