FORTASI SMAMDA: Ajak Berbijak pada Media

IPMSUROBOYO.OR.ID – Guna menyikapi era globalisasi dan teknologi yang semakin tinggi, SMA Muhammadiyah 2 Surabaya mengajak kepada siswa baru untuk menggunakan sosial media secara bijak. Dengan mengangkat tema ‘Envisa Globally, Behave Locally’ pada FORTASI tahun ini, PR IPM SMAMDA bermaksud mengajak siswa untuk berpemikiran terbuka di tengah pandemi dan berbudaya.

“Ingin mencetak siswa yang mempunyai pikiran maju, terbuka dan kritis serta tetap berperilau sesuai dengan nilai-nilai budaya yang ditanamkan.” Ujar Ketua Umum PR IPM SMAMDA Maritza Pramuditha Apsari. Dipanggil Icha.

Sebagai tindakannya, lanjut Icha, FORTASI kali ini kami lebih memanfaatkan platform sosial media untuk menjadi sarana pelaksanaan kegiatan online. Seperti youtube, tiktok, twitter, dan instagram.

FORTASI 2021/2022 SMA Muhammadiyah 2 Surabaya mengundang duta besar LBBP RI Lebanon Drs. Hajriyanto Y. Thohari, MA sebagai pembicara dalam pembukaan serta Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. K.H Haedar Nashir, M.Si dalam keynote speech pada saat inaugurasi.

Dikarenakan kondisi pandemi yang belum terkendali, FORTASI digelar secara full online. Tetapi tidak meluluhkan semangat pelajar untuk tetap mengikuti kegiatan FORTASI. (Talitha &Icha/ Azmi)

Drs. Hajriyanto Y. Thohari, MA dalam sambutan virtualnya

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Inilah Keseruan FORTASI SMP Muhammadiyah 16 Surabaya