Diskusi Suantuy : PC IPM Sawahan “Kami Belum Tentu!”

Ketika kami berkumpul pasti ada suatu bahasan menarik yang bisa berguna bagi kita kedepannya. Pada kali ini kita membahas advokasi terhadap Internalisasi dalam IPM Sawahan terhadap terkait perguruan tinggi yang akan diambil oleh teman-teman. Yang mana kita sebagai kader IPM yang merupakan salah satu dari otonom Muhammadiyah yang berbasis massa pelajar .

Dalam internal IPM Sawahan banyak yang masih duduk di SMA dan pada tahun ini juga akan menghadapi ujian nasional. Oleh karena itu, kita juga harus menyiapkan apa yang akan kita lakukan kedepannya. Diantara teman – teman banyak yang akan mengambil perguruan tinggi di dalam Surabaya maupun diluar Surabaya dsn ada juga yang fokus untuk langsung bekerja hehehe.

Jadi para kader IPM yang nanti akan masuk perguruan tinggi kalian harus mempeperjuangkan dakwahnya tidak hanya berhenti di IPM saja melainkan tetap meng-upgrade dirinya untuk menghadapi dinamika-dinamika yang terjadi diluar sana. Dalam otonom Muhammadiyah ada organisasi yang berbasis kemahasiswaan yaitu IMM. Yang mana arah geraknya berkepribadian seperti Muhammadiyah.

Kita mengharapkan teman teman yang mau masuk perguruan tinggi harus tetap berjuang serta tetap berorganisasi supaya banyak relasi dan banyak kenalan yang akan berguna untuk masa depan. Banyak sekali organisasi-organisasi yang bisa kalian ikuti ketika sudah berada di bangku perkuliahan. Maka dari itu pilihlah yang memperjuangkan dakwah islam dan membantu kepentingan umat serta mengedepankan intelektualitas, humanitas, dan religiusitas.

Penulis : Faza Alkautsar
Editor : Handie Pramana Putra

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Menanam Untuk Masa Depan, Komunitas Kedai Edukasi Ajak Belajar Menanam Tumbuhan