Dengan Bantuan Doa dan dorongan Pelatih, Siswa SMAMXSBY ini Juarai O2SN se Jawa Timur untuk Pertama Kalinya.

Kader IPM Surabaya,  Ernesta Milano Ioan Devaio merupakan salah satu anggota PR IPM SMA Muhammadiyah 10 Surabaya yang telah meraih juara 2 dalam kompetisi O2SN. Kompetisi yang di adakan di tingkat Jawa Timur pada tanggal 20 – 21 Juli 2018 di Surabaya, dengan kisaran peserta kurang lebih 500 orang. Kompetisi O2SN merupakan kompetisi pertama yang diikuti oleh Ipmawati Ernesta Milano di tingkat Jawa Timur. Meskipun ini kompetisi pertamanya ditingkat Jawa Timur, namun Ipmawati Ernesta Milano tidak pernah patah semangat dan selalu berdoa supaya diberikan kemudahan oleh Allah SWT. Serta pelatih yang selalu memberikan dukungan kepadanya.

Salah kutipan yang selalu di pegang oleh Ipmawati Ernesta Milano untuk terus berprestasi yakni “Belajar dari kekalahan, meskipun kekalahan bisa membuat kecewa, tetapi jangan pernah biarkan kekalahan menghalangi kita untuk mendapatkan kesuksesan”

“Untuk teman – teman pelajar di Surabaya tetaplah bermimpi, karena impian memang tidak menjamin kesuksesan tetapi tanpa impian jangan pernah bermimpi untuk bisa sukses. Maka dari itu kejarlah impian kalian sebisa mungkin agar kalian bisa meraih kesuksesan. Waktu kita masih panjang untuk mengejar impian kita, terus semangat semuanya.” Pesan Ipmawati Ernesta Milano untuk teman – teman pelajar di Surabaya

Narasumber :  Ernesta Milano Ioan Devaio 
Penulis & Editor : Anissa Diah N

Anissa

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
IPM Mulyorejo “Tanggap Bencana Bukan Mereka Tapi Kita Semua!”