Begini Family Gathering Ala IPM Asemrowo

Dalam rangka membangun kebersamaan dan memperat tali silaturahmi antar kader Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Asemrowo adakan acara family gathering pada hari, Sabtu (06/11/21).

Acara tersebut diadakan di depan Masjid Al Qolam dengan dihadiri oleh seluruh kader Pimpinan Cabang dan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah Asemrowo. Berbagai rangkaian acara sudah disiapkan mulai dari diskusi tentang keipman, sharing kader, dan ditutup dengan bakar-bakar berbagai macam aneka sosis.

Pada saat sesi diskusi dan sharing tentang IPM Sekbid Perkaderan Ipmawan Roican Choiron menyampaikan bahwasannya ketika kita menjalankan amanah ikatan harus dilandasi dengan rasa semangat dan pantang menyerah dalam menegakkan Amar Makruf Nahi Munkar.

“Semua ini adalah bagian dari perjalanan dua tahun IPM Asemrowo berdiri. Berbagai dinamika telah dilalui termasuk pengabaian dari Pimpinan Diatas, namun kami dapat bertahan dan produktif sehinnga dapat berkembang sampai saat ini” ujarnya.

Disamping itu juga diadakannya pertemuan ini untuk wadah teman-teman IPM Asemrowo untuk mempererat hubungan antar kader yang mungkin selama ini belum terbagun chemistrinya. Selain itu harapannya adalah untuk meningkatkan kualitas dan kinerja

Sebagai penutup Ketua PC IPM Asemrowo Ipmawan Iqbal Firmansyah berpesan kepada seluruh kadernya untuk terus berproses dan belajar tanpa henti sebagai pelopor, pelangsung, penyempurna amanah.

“IPM Asemrowo ini rumah kedua kalian, jadi jangan takut untuk mengekspresikan diri dan tampil didepan umum dalam menjalankan proker yang ada.” ujarnya.

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Inilah Cara SMAMGA Latih Jiwa Sosial Pelajar Masa Kini