IPM Genteng Adakan Koordinasi Menjelang FORTASI

IPMSUROBOYO – Ketika pemerintah resmi mengumumkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) se Jawa-Bali, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Genteng Surabaya mengubah pertemuan untuk membahas persiapan Forum Taaruf Siswa / FORTASI menjadi virtual.

Setelah mengikuti kegiatan Masak Perkaderan dari PD IPM Surabaya, kini IPM Genteng mempunyai angan dan tindakan untuk meneruskan ke pimpinan ranting yang akan melaksanakan FORTASI.

Bidang perkaderan PC IPM Genteng yang memperkasai pertemuan silaturrahmi ini mempunyai tujuan yaitu ingin mengetahui sejauh mana persiapan ranting sekolah untuk melaksanakan FORTASI.

“Selain itu, kami juga memberikan dorongan dan semangat kepada pimpinan ranting serta  mengadakan pembukaan FORTASI se IPM Genteng.” Ujar Rafly Fazar Ketua Bidang Perkaderan PC IPM Genteng.

Awalnya, pertemuan yang dihadiri oleh kader IPM se kecamatan Genteng ini ingin dilakukan secara tatap muka, akan tetapi tiba-tiba pemerintah memberlakukan kembali PPKM. Ahad (4/7/2021)

“Untuk menghormati keputusan pemerintah itu, pertemuan kami alihkan melalui aplikasi google meet.” Terang Fatoni Ketua Umum PC IPM Genteng.

“Alhamdulillah pertemuan berjalan dengan lancar dan aman. Walaupun secara virtual, hal ini tidak mengurangi keseruan acara tersebut.” Tutup Fatoni. (Azmi)

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Hamri Al-Jauhari: Jadilah Pemimpin yang Visioner dan Bermanfaat