Javier: Yakin Bisa Berkembang dan Mengemban Amanah

IPMSUROBOYO.OR.ID – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Rungkut resmi dilantik pada Ahad, 5 Juni 2021. Berlangsung di MI Muhammadiyah 27 Surabaya, pelantikan ini juga bebarengan dengan organisasi otonom tingkat cabang lainnya. Diantaranya adalah; Tapak Suci, Hizbul Wathan, Nasyiatul Aisyiyah, dan Pemuda Muhammadiyah. Ditambah juga pelantikan Kepala Urusan Panti Asuhan Muhammadiyah Medokan Ayu.

Acara pelantikan bersama tingkat cabang ini juga disertai dengan acara Silaturrahim Syawalan. Yang mana dihadiri oleh seluruh warga Muhammadiyah Rungkut.

Acara ini dihadiri oleh tiga tokoh muhammadiyah yang menjadi pembicara. Satu, H. Faizal Haqqi, SE selaku Ketua PCM Rungkut. Dua, Drs. H. Zayyin Chudlori, M.Pd sebagai wakil ketua PDM Surabaya dan terakhir adalah Arif Fathoni, SH yang mewakili DPRD Kota Surabaya.

Dalam sambutannya, Arif Fathoni menyampaikan tentang pentingnya bersilaturrahmi. “Saya yakin yanh hadir disini adalah para pejuang muhammadiyah yang akan meneguhkan Muhammadiyah Rungkut menjadi berkemajuan. Oleh karena itulah mari kita jaga ukhuwah islamiyah disini.” Terang Arif Fathoni.

Hal ini senada apa yang diucapkan oleh ipmawan Javier. “Saya berharap dan punya keyakinan bahwa IPM Rungkut bisa berkembang dan mengemban amanah dengan baik. Serta dapat bermanfaat bagi pelajar sekitar, terutama di rungkut.” Harap Javier, ketua umum PC IPM Rungkut yang barusan dilantik. (Bima/Azmi)

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Cara Unik SPEMSA Bekali Jiwa Wirausaha