Zein Al-Riso, Kabidor IPM Surabaya yang Masuk 9 Formatur Musywil XXII

Zein Al-Riso, Kader IPM Surabaya yang masuk 9 Formatur Musywil XXII

IPMSUROBOYO.OR.ID – Muhammad Zein Al-Riso, satu-satunya kader dari Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Surabaya yang siap meneruskan perjalanan dakwahnya di IPM di tingkat wilayah. Dimana Ipmawan Zein berhasil masuk dalam 9 formatur dari 24 calon formatur di Musyawarah Wilayah XXII IPM Jawa Timur. Ahad (05/09/2021).

Perhelatan musywil XXII kali ini dilaksanakan dengan hybrid. Segenap pengurus PW IPM Jawa Timur berkumpul di SD Muhammadiyah 4 Surabaya dan seluruh peserta mengikuti di daerah masing-masing melalu aplikasi Zoom Cloud Meetings.

Ipmawan Zein, sapaan akrabnya, mengaku siap melaju dan menjadi jajaran PW IPM Jawa Timur periode kedepan. Zein berhasil mengumpulkan sebanyak 556 suara dari 882 suara yang sah. Selanjutnya para 9 formatur itu akan menentukan ketua umum dan sekretaris umum. Setelah itu mereka diamanhi untuk menyusun kepemimpinan PW IPM Jawa Timur 2021-2023.

Ketika diwawancarai oleh IPMSUROBOYO.OR.ID, ipmawan Zein bercerita bahwa ia mengaku senang dan berusaha melakukan yang terbaik bagi IPM Jawa Timur.

“Terimakasih kepada teman-teman yang telah memilih saya. Doakan saya bisa memberikan yang terbaik bagi IPM kedepan.” Tutur Zein yang juga sebagai ketua panlok pada musywil kali ini.

Selamat melanjutkan kiprah di IPM, kami tunggu gagasan-gagasan terbaik darimu yang membawa nama IPM Surabaya.

Penulis Azmi Izuddin

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Dari Kreasi sampai Inaugurasi, Inilah Cerita FORTASI SMPM 11 Surabaya