Uniknya Pelantikan IPM SMAM-X


Berlangsung di Mall dan Mengundang Walimuridnya

Usamah Muhammad Hamzah secara resmi dilantik sebagai ketua umum Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMA Muhammadiyah 10 Surabaya periode 2017-2018. Ia berdampingan dengan Indira Devi Anggreini sebagai sekretaris umum.

Dengan mengusung tema ‘My Ability is Strong than Disability’ yang berarti kekuatanku lebih kuat daripada kelemahanku “Selain pelantikan, kami juga memperingati hari disabilitas Internasional yang mengundang perwakilan PP IPM dan Pak Sudar sebagai narasumbernya” Tandas Usamah.

Dalam pelantikan kali ini dihadiri perwakilan lembaga Pengembangan Sumber Daya Insani (LAPSI) PP IPM, Ipmawati Linta Bahraine. Beliau mengatakan pelantikan PR IPM SMAM-X begitu unik dan diadakan di mall besar. ” Baru pertama kali ini saya melihat Pimpinan Ranting mengadakan pelantikan mengundang walimurid, karena selama ini yang saya lihat hanya teman-teman seumurannya” Ungkap Linta.

Tak hanya itu, lanjut Linta, uniknya prosesi pelantikan setingkat ranting ini diadakan di Mall besar Surabaya. (2/12/2017)

Pelantikan yang berlangsung di Multifunction V2 Hall BG Junction ini dihadiri oleh kader IPM se-Surabaya, Kepala SMAMX, para walimurid dan tamu undangan lainnya. Acara itu dimeriahkan oleh Brassband, penampilan dari Rumah Ramah Anak (RRA), dan Sekolah Peduli Anak Hebat (SPAH). Semua penampilan tersebut sungguh menarik dan disambut meriah oleh hadirin.

Usai dilantik, Usamah, panggilan akrabnya berharap selalu menjaga nama baik IPM SMAM-X dan dikenal oleh masyarakat. “Aku ingin IPM ini lebih dikenal oleh masyarakat luas, sehingga nama IPM dan Muhammadiyah tidak asing di telinga mereka” Tutupnya. (azm)

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Tantangan Revolusi Industri 4.0 : IPM Surabaya Launching Mimbar Online