Tertibkan Administrasi, IPM Surabaya Resmikan Buku Pedoman Job Training Administrasi

IPMSUROBOYO.OR.ID – Pada hari Rabu, 22 September 2021, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Surabaya kembali meyelenggarakan Konsolidasi Administrasi yang kedua kalinya dan Peresmian Buku Pedoman Job Training Administrasi. Kegiatan tersebut ditujukan untuk Sekretaris Umum yang berasal dari Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting non-cabang.

“Melalui Forum Konsolidasi Administrasi ini, diharapkan kader IPM mampu lebih aktif dan benar – benar memperhatikan tata cara surat menyurat di IPM sesuai panduan yang ada” ujar Ipmawan Sugik selaku Ketua Umum PD IPM Surabaya di forum konsolidasi kemarin.

Pada konsolidasi tersebut, selain mempelajari 7 Elemen Ranah Kerja Administrasi Kesekretariatan IPM dan kesalahan umum yang ada dalam proses surat menyurat baik secara umum, khusus, maupun panitia, PD IPM Surabaya pun memberikan pemaparan dan peresmian adanya buku pedoman Job Training Administrasi.

“Harapan saya, dengan adanya buku pedoman ini bisa mempermudah teman – teman terkait tupoksi sekretaris umum maupun bidang di tiap pimpinan IPM di Surabaya” ucap Ipmawan Ghazwu selaku Sekretaris Umum PD IPM Surabaya di forum konsolidasi kemarin.

Buku Pedoman Job Training ini merupakan salah satu langkah dari PD IPM Kota Surabaya untuk mempermudah teman – teman dalam menjalankan tugas sebagai sekretaris di masing-masing pimpinan.

Penulis Annisa Diah

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Dihadiri Walikota Surabaya, PD IPM Kota Surabaya Deklarasikan Aliansi Supporter Pelajar Muhammadiyah Surabaya