SMA Muhammadiyah 9, Fortasi Terbaik Tingkat SMA Se-Surabaya

IPMSUROBOYO.OR.ID-SURABAYA, Sekolah Menengah Atas Muhammadiyah 9 Surabaya atau yang lebih dikenalnya dengan sebutan “MUSE” telah dinobatkan sebagai juara fortasi terbaik se-kota Surabaya. Setelah dibacakan langsung oleh perwakilan dari PD IPM Surabaya seluruh siswa dari MUSE bersorak-sorai untuk merayakan kemenangannya. Gelar yang disematkan pada ajang fortasi award bertempat di Auditorium Poltekkes Kemenkes Surabaya, Sabtu (29/7) kemarin.

Perlombaan yang digagas oleh PD IPM Surabaya ini merupakan salah satu rangkaian acara Musyawarah Daerah (Musyda) XX Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Surabaya dan Penutupan Fortasi Akbar 2017. Pada akhirnya, Sekolah yang beralamat di jalan Gogor Kali 11-12 Surabaya ini berhasil menyingkirkan semua lawan-lawannya, yang sebelumnya telah dipilih lima sekolah yang masuk dalam nominasi.

Abraham Adi, seorang siswa dari SMA MUSE sempat terkejut tatkala sekolahnya adalah juaranya. “Tak kuduga dan terkejut ketika sekolah saya memperoleh predikat terbaik dalam ajang fortasi award ini, sungguh perasaan saya sangat senang nan bahagia” Ungkapnya.

Sekolah yang mempunyai julukan “entrepreneur school” ini melaksanakan kegiatan fortasi di tanggal 18 hingga 21 Juli 2017. “Dengan konsep yang menarik, berbeda dari fortasi sekolah lain, dan menyiapkan semua hal dengan matang. sehingga kesan fortasi bisa menyentuh di hati” Tambah pria yang hobinya sebagai photographer itu. *(azm)

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Inilah Harapan PC IPM Asemrowo kepada Ranting Barunya