Selamat Hari Anak Nasional, Bagi seluruh anak di Indonesia.

Kalian adalah generasi bangsa ini.
Kementerian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (Kemen-PPA) mengutarakan, Tema besar HAN (Hari Anak Nasional) 2019 adalah Peran Keluarga Dalam Perlindungan Anak dengan tagline yang didengungkan Kita Anak Indonesia, Kita Gembira! #KitaGembira untuk mengajak seluruh warga Indonesia merayakan dan merenungkan kembali tentang pelindungan anak dalam keluarga.
Peringatam Hari Anak Nasional dapat dijadikan momentum meningkatkan kepedulian terhadap pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak, agar anak Indonesia dapat tumbuh dan berkembang dengan akhlaq baik dan pengetahuan sehingga menjadi generasi penerus berkualitas tinggi.

Mari seluruh Pelajar Muhammadiyah Surabaya, kita jadi kan moment ini untuk lebih peka terhadap hak kita yang menjadi pelajar sekaligus anak dirumah atau lingkungan kita. untuk peduli pada sesama kita khusus nya mengenai kasih sayang orang tua terhadap anak, kasus kekerasan anak dijalan, dirumah, ataupun disekolah dan pendidikan untuk seluruh anak di Indonesia.

Maka dari itu kita Ikatan Pelajar Muhammadiyah Surabaya butuh peran aktif Keluarga sebagai unit terkecil diyakini mempunyai pengaruh sangat besar dalam kehidupan seorang anak, karena dari keluargalah seorang anak memperoleh proses pengasuhan dan perlindungan.

James Baldwin pernah berkata, “Anak-anak tidak pernah baik dalam mendengarkan orang yang lebih tua. Namun anak-anak tidak pernah gagal dalam meniru orang yang lebih tua.”

#KitaGenerasi

#KamiKuatBersama

Penulis : Siti Rohanna

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Pertahankan OKP Terbaik Nasional, IPM Surabaya Gelar Konsolidasi Administrasi