Sekar Amelia Ningrum Terpilih Menjadi Ketum IPM Tambaksari 2021-2023

IPMSUROBOYO.OR.ID – Ipmawati Sekar Amelia Ningrum resmi terpilih menjadi Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Tambaksari periode 2021-2023. Ia berdampingan dengan Gladys Suci sebagai sekretaris umumnya.

Keputusan itu diambil setelah rapat 9 formatur dalam Musyawarah Cabang (MUSYCAB) IPM Tambaksari. Sabtu, (25/12/2021).

Sebelum rapat 9 formatur, ada kejadian yang tidak terduga. Yaitu ketika hasil akhir pemilihan, ada dua kader yang memperoleh suara tertinggi. Mereka adalah ipmawati Dhea Agustina dan Ipmawati Diana Nabila Puspitasari. Keduanya meraup 25 suara.

“Benar-benar diluar dugaan, oleh karena itu kami selaku panlih melakukan pemungutan suara ulang diantara keduanya untuk menentukan ketua formatur.” Ungkap Oktavia Anggun Devitasari.

Alhasil, lanjut Okta, Ipmawati Dhea terpilih sebagai ketua formatur pada MUSYCAB PC IPM Tambaksari yang berlangsung di Masjid Al-Furqon. Jalan Kapas Madya III/15 Surabaya.

Ketua Umum terpilih, Ipmawati Sekar berharap pada periode berikutnya PC IPM Tambaksari bisa lebih progresif dalam setiap hal. Ia meminta kepada kader-kadernya agar lebih aktif dan giat bergerak.

“Terimakasih atas kepercayaan kalian kepada saya untuk mengemban amanah sebagai ketua umum, harapannya kita bisa saling berkolaborasi dan berkomunikasi agar IPM Tambaksari lebih maju lagi.” Terang Sekar pada sambutan iftitah dihadapan peserta MUSYCAB.

Musyawarah Cabang PC IPM Tambaksari ini diikuti oleh 2 ranting yaitu PR IPM SMP Muhammadiyah 13 Surabaya dan PR IPM Masjid Al-Furqon. Kedua ranting bermusyawarah untuk menentukan ketua umum dan sekretaris umum yang akan melajutkan estafet kepemimpinan PC IPM Tambaksari.

Penulis Azmi Izuddin

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Baitul Arqam Tingkatkan Iman dan Tumbuhkan Jiwa Sosial PC IPM Asemrowo