Saling Bagi Tugas, Tak Menyurutkan Spirit PD IPM Surabaya

IPMSUROBOYO.OR.ID – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Surabaya diamanahi sebagai tuan rumah Musyawarah Wilayah XXII IPM Jawa Timur. Hal ini membuat seluruh personalia pimpinan daerah harus bergerak untuk mensukseskan acara permusyawaratan tertinggi tingkat wilayah.

Musywil XXII ini berlangsung secara hybrid, yang mana kombinasi antara tatap muka dan daring. Para kader PW IPM Jawa Timur berkumpul di SD Muhammadiyah 4 Surabaya sedangkan para peserta berkumpul di daerahnya masing-masing.

Sebagai tuan rumah, membuat PD IPM Surabaya berbagi tugas. Ada dua tugas yang diemban oleh PD IPM Surabaya. Satu, memastikan dan memfasilitasi agar musywil berjalan lancar. Dua, menyediakan tempat bagi kontingen Surabaya yang diikuti oleh pimpinan cabang se Surabaya.

“Adanya dua tugas sekaligus yang diemban oleh PD IPM Kota Surabaya tidak menyurutkan semangat ipmawan-ipmawati.”Kata Abraham.

Tidak hanya Abraham saja, Ipmawan Zein selaku ketua panitia lokal musywil XXII IPM Jawa Timur juga berusaha semaksimal mungkin untuk turut mensukseskan acara.

“Kami upayakan acara musywil hybrid ini bisa berlangsung dengan lancar, aman, dan sempurna.” Ungkap Ipmawan Ketua Bidang Organisasi PD IPM Kota Surabaya itu.

“Walaupun dalam keadaan pandemi yang sampai hari ini masih belum benar-benar pulih, hal ini tidak boleh menjadikan kita kalah oleh keadaan, maka pada masa inilah masa yang tepat bagi kita untuk menunjukkan eksistensi kesolidan pimpinan daerah kita.” tambahnya.

Penulis Ayu Dwi Nur Anggraini Editor Azmi Izuddin

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Membentuk Anak-anak Agar lebih Terarah