Resmi Dilantik, IPM Krembangan Junjung Pelajar Progresif

IPMSUROBOYO.OR.ID – Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah ( PC IPM) Krembangan kali ini, bertempatkan di SD Muhammadiyah 11 Surabaya. Acara ini dihadiri oleh Ayahanda PCM Krembangan Muhammad Yusuf, Ibunda Majelis Kader Ibu Mursiah, Ketua Umum PD IPM Kota Surabaya Abraham Adi Mukti dan Ketua Umum PC IPM Krembangan periode 2019-2021 Ipmawan Agung Wahyu Nugroho serta seluruh calon yang akan dilantik dan juga tentunya ada para tamu undangan. (13-02-2022)

Pelantikan kali ini mengangkat tema yang berjudul “Mengintensifkan Gerakan Demi Terwujudnya Kader Progesif Dan Ikatan Harmonis” yang diharapkannya untuk periode kedepannya IPM Krembangan bisa menjadi lebih profesional, mampu berpikir maupun bertindak lebih maju dan lebih baik lagi (kritis) dalam segala aspek, baik dari pemikiran maupun pergerakan, dan juga lebih baik lagi untuk menjaga solidaritas.

IPM Krembangan telah memiliki nakoda baru yang akan mengawal IPM Krembangan pada periode 2021 – 2023 yaitu Ipmawan Dennis Ashar Farezy sebagai ketua umum dan Syarafina sebagai sekretaris umum.

Kepala kecamatan Krembangan Bapak Ario Bagus Permadi berkata “Bawakan aku 10 pemuda, akan kuguncangkan dunia”. Gambaran harapan bagaimana kedahsyatan pemuda sebagai agen perubahan. Tentu saja, pemuda yang dimaksud ialah mereka yang berpikiran positif, dan berprestasi. Di tangan pemuda, sebuah perubahan bisa terjadi. Sebab, daya imajinasi, kreasi, dan inovasi senantiasa melekat pada semangat generasi muda.

Selain itu, Bapak Yusuf selaku perwakilan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Krembangan juga menyampaikan “Selamat atas dilantiknya anak-anakku IPM Krembangan yang insya allah nanti 10-15 tahun lagi akan meneruskan dakwah dan amal usaha muhammadiyah yang sudah ada serta turut memberi inovasi yang terus berkemajuan untuk muhammadiyah dan bangsa”

Pada akhir acara, juga ada sesi stadium general yang langsung dibawakan oleh Ibu Dr. Hj. Zuhrotul Mar’ah selaku anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya dengan tema Politik Milenial, Orang Tua & Organisasi.

Penulis: Keysha Maharani Irwanto
Editor: Ayu Dwi Nur Anggraini

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Sambut Siswa Baru, SMAMIV Gelar Apel dan Pengenalan Konsep Sekolah