Punya Cara Cinta Tersendiri terhadap Persyarikatan


Meriah, asyik, dan terampil. Itulah suasana yang menggambarkan lapangan Tugu Pahlawan pasca apel akbar yang memperingati milad Muhammadiyah ke 105 Masehi kemarin. Sabtu, (18/11/2017). Ratusan siswa dari tujuh SMA dan dua SMK Muhammadiyah yang tergabung dalam supporter beradu nada dan saling berkolaborasi menyuguhkan perkusinya kepada persyarikatan.

Sementara itu, lebih dari 2000 pelajar SMA/K lainnya membentuk koreo formasi barisan yang bertuliskan ‘Muhammadiyah Merekat Kebersamaan, Milad 105 Muhammadiyah’.

Hal ini membuktikan bahwa mereka meluapkan rasa cinta kepada Muhammadiyah dengan cara yang berbeda. “Disini para supporter saling unjuk gigi agar semua elemen Muhammadiyah tahu bahwa mereka itu juga punya cara cinta tersendiri terhadap persyarikatan” Terang Riandy kepada ipmsuroboyo.or.id

Mereka senang ketika kami kumpulkan, lanjut Riandy, momen kumpul ini baru pertama kali bagi mereka, yang selanjutnya akan kami bentuk aliansi supporter pelajar Muhammadiyah Surabaya.

Setelah menunjukkan satu per satu permainan musiknya, mereka berkolaborasi memainkan perkusi dan menyanyi lagu cinta muhammadiyah karangan mereka secara bersama yang diikuti oleh semua pelajar. Pagi itu lapangan Tugu Pahlawan serasa digetarkan oleh suara dari hati ditambah tabuhan dari pelajar yang meyakinkan bahwa mereka cinta kepada persyarikatan Muhammadiyah.

Selamat milad Muhammadiyah ke 105 Masehi. Semoga kader-kadernya dapat selalu berkarya untukmu, agama dan bangsa.

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
IPM Simokerto Menjadi Pencicip Pertama “Sharing Sobat Advokat”