PKM TM 1 IPM Krembangan: Bangun Paradigma Gerakan dalam Organisasi

IPMSUROBOYO.OR.ID – Pimpinan Cabang IPM Krembangan menyelenggarakan perkaderan taruna melati 1 yang di iikuti oleh sebanyak 32 peserta dari beberapa pimpinan ipm yang ada di kota surabaya. Pada acara pembukaan yang di adakan di SMP Muhammadiyah 11 Surabaya, telah hadir bapak Sutikno, S.Sos selaku Ketua PCM Krembangan, Ust. Lanang Santoso, S.Pd selaku tuan rumah sekaligus Kepala sekolah SMP Muhammadiyah 11, dan hadir juga Adinda Febry Perwakilan dari Pimpinan Daerah IPM Kota Surabaya yang juga turut memberikan sambutan dan memberi semangat untuk para kader IPM yang mengikuti PKDTM 1 Krembangan ini. (07/01/2023)

Kegiatan Perkaderan Taruna Melati 1 ini diadakan selama 2 hari yang dihadiri oleh sebanyak 6 pemateri diantaranya yakni ada Ustad Akhwan Hamid, S.Pd., M. Pd.,I., Ipmawan Abraham Adi Mukti (ketua umum PD IPM Kota Surabaya), Ipmawan M. Rusydan Mirwan (Ketua Bidang Perkaderan PD IPM Kota Surabaya), Ipmawan Ferdiansyah (sekertaris Perkaderan PD IPM Kota Surabaya), Ipmawan Fernanda Marnitio (Ketua Umum PC IPM Krembangan Periode 2017-2019), dan Ipmawan Agung Wahyu Nugroho (Sekretaris Umum PD IPM Kota Surabaya).

PKDTM 1 Krembangan ini diadakan sebagai sarana untuk meningkatkan wawasan kader IPM tentang Muhammadiyah, IPM, serta mengasah nalar kritis dari kader-kader IPM untuk membawa dan membangun paradigma gerakan yang bisa di sesuaikan dengan pimpinan masing-masing menuju IPM berkemajuan dan berumur panjang.

Kegiatan taruna melati satu ini diikuti oleh sebanyak 32 peserta yang diwakili oleh PR IPM SMP Muhammadiyah 11, PR IPM Dupak Raya, PR IPM Morokrembangan, PR IPM SMA Muhammadiyah 10, PC IPM Krembangan, PC IPM Simokerto DAN PC IPM Asemrowo. Tak lupa, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada banyak pihak yang sudah mendukung kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Penulis: Aura Vani

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Cara Generasi Milenial Memperkuat Iman