Perluas Strategi Konsentris, KDI-ASBO Adakan Konsolidasi

IPMSUROBOYO.OR.ID – Guna memperkuat dan merangkai strategi khusus, bidang Kajian Dakwah Islam (KDI) dan Apresiasi Seni Budaya dan Olahraga PD IPM Surabaya menggelar konsolidasi. Jumat (17/06/2022).

Ketua bidang KDI Marsha Durrotun Nasiha menerangkan ketika pertemuan bahwa tujuan digelarnya konsolidasi adalah menjelaskan program kerja bidang KDI agar bisa berkolaborasi dengan teman-teman cabang.

“Karena dengan kolaborasi, PD IPM bisa membersamai pimpinan yang dibawahnya.” Kata Marsha di gedung SMA Muhammadiyah 2 Surabaya.

Selain itu, lanjut Marsha, pada konsolidasi ini juga menerangkan tentang strategi dakwah pada pimpinan masing-masing.

“Hal ini sama dengan konsep pelajar konsentris, yakni mencari identitas pimpinan masing-masing dengan belajar masa lalu dan fokus menatap masa depan ditengah gencarnya teknologi informasi.” Terang Marsha.

Kemudian fokus KDI pada periode ini adalah komunitas dan pelatihan. Karena dengan ini dakwah kultural itu bisa disesuaikan.

“Jadi strategi dakwah bisa terealisasikan sesuai pimpinan ranting dan cabangnya masing-masing.” Imbuh Marsha.

Ketua bidang ASBO Muhammad Esa Febrianto menjelaskan terkait penyebaran progam kerja serta membahas kegiatan terkait Forum Taaruf Siswa (FORTASI) nanti.

“Khususnya terkait supporter dan komunitas.” Tutup Esa.

Konsolidasi ini dihadiri oleh perwakilan pimpinan ranting dan cabang IPM bidang KDI dan ASBO.

Penulis Azmi Izuddin

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Safari Ramadhan Part II: Saatnya Pupuk dan Recharge Iman