Perkuat Silaturahmi, PC IPM Rungkut Gelar RABA 2021

IPMSUROBOYO.OR.ID – Dalam memperkuat silaturahmi antar pimpinan cabang, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Rungkut mengadakan kegiatan olahraga bersama yang dihadiri oleh PC IPM Asemrowo dan PC IPM Bubutan. Kamis (30/12/2021)

Sekretaris Umum PC IPM Rungkut, Muhammad Fathin mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wadah mempererat silaturahmi sekaligus waktu berolahraga bersama dengan rekan-rekan dari PC IPM lainnya.

Tak hanya itu, kegiatan ini dilakukan demi mengembangkan potensi kader-kader IPM Surabaya. “Potensi kader-kader IPM Surabaya itu banyak sekali. Sehingga, harus dikembangkan untuk kemudian hari,” ucap Fathin yang lebih dikenal dengan nama Fafa itu.

Terakhir, Ketua Umum PC IPM Asemrowo, Iqbal Firmansyah berharap bahwa kegiatan ini tidak berhenti sampai sini saja. Karena dengan adanya wadah pengembangan seperti ini, kader IPM Surabaya bisa lebih berkembang dengan pesat. “Semoga kader IPM Surabaya bisa membawa nama ikatan ini ke kancah nasional maupun internasional,” pungkasnya dengan penuh percaya diri. (*)

Penulis: Bima Surya Samudra

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Pelajar SMAMSA Gelar Aksi Tolak Valentine’s Day