Perkuat Organisasi, Aliansi Supporter Muhammadiyah Surabaya Turba Menemui “SMAMSA Mania”

Aliansi Supporter Muhammadiyah Surabaya (ASMS) terus berbenah dan memperkuat jaringan Komunitas Supporter Muhammadiyah, salah satunya dengan mengadakan Program Kerja Turun ke Bawah (Turba) mendatangi Komunitas Supporter Sekolah Muhammadiyah se-Surabaya mulai dari SMP hingga SMK secara bergantian.

Tujuan Turba ini tidak lain adalah untuk meningkatkan hubungan antara Pengurus ASMS dengan Pengurus Komunitas Supporter di lingkup Sekolah Muhammadiyah se-Surabaya, serta sebagai wadah untuk koordinasi terkait dengan program kerja ASMS.

Berbagai informasi tentang perkembangan Supporter maupun dinamika organisasi menjadi agenda utama Turba. Selain itu pula dilakukan kajian terkait dengan pengembangan organisasi Supporter di masing-masing Sekolah.

6 Februari 2020, Pengurus ASMS mengadakan Turun ke bawah untuk pertama kalinya dalam periode ini. SMAMSA Mania menjadi yang pertama dalam implementasi agenda ini. Berlokasi di Taman Monumen Bambu Runcing Surabaya, agenda dimulai dengan pembukaan dan diikuti oleh pelaporan kondisi umum oleh SMAMSA Mania.

Ketua ASMS, Riandy Prawita mengatakan “Turba ini bertujuan untuk mengeksplorasi potensi yang dimiliki Komunitas Supporter Muhammadiyah se-Surabaya agar dapat dikembangkan semakin baik. Melalui Turba atau Kopdar ini kita dapat menyerap aspirasi rekan-rekan pengurus di tingkat Sekolah sebagai bahan untuk persiapan program kerja mendatang”.

Penulis : Affan Nur Fitrahman A
Editor : Handie Pramana Putra

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Dennis Ashar Nahkoda Baru PC IPM Krembangan, Sekum Syarafina Fildzah