Pelajari Sejarah Perjuangan, SMAMSA Tutup FORTASI 2022 di Tugu Pahlawan

IPMSUROBOYO.OR.ID – Hari ke-empat penutupan FORTASI SMA Muhammadiyah 1 Surabaya yang dilaksanakan pada Kamis, 21 Juli 2022 di Monumen Tugu Pahlawan mendapati antusias dari seluruh peserta FORTASI yang diawali dengan upacara apel oleh pembina apel Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 1 Surabaya M. Yulianto dan pemimpin apel Ketua Pelaksana FORTASI 2022 Arisula Buamona,.

Setelah upacara apel, seluruh peserta dan panitia FORTASI mengunjungi museum 10 Nopember untuk meng-follow up materi kebangsaan dengan mempelajari sejarah perjuangan 10 November 1945 di Surabaya.

Sembari menunggu panitia KOOR SMAMSA MANIA menyiapkan koreo untuk penutupan FORTASI 2022, peserta dan panitia juga menikmati fasilitas di Monumen Tugu Pahlawan dengan ber swafoto di dalam museum dan sekitarnya.

Setelah dari museum, peserta diarahkan kembali ke lapangan untuk sesi pelepasan burung sebagai tanda acara FORTASI selama 3 hari telah usai. Penutupan FORTASI SMA Muhammadiyah 1 Surabaya ini juga dimeriahkan oleh KOOR SMAMSA MANIA dengan menampilkan perkusi dan menyanyikan lagu kebanggaan KOOR SMAMSA MANIA.

Seluruh peserta FORTASI ikut bernyanyi dengan dipandu oleh tim KOOR SMAMSA MANIA, wajah ceria dan gembira terlihat oleh seluruh peserta FORTASI karena acara penutupan FORTASI ini sangat berkesan bagi mereka semua.

penulis: Maya Devina

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
SMA Muhammadiyah 9, Fortasi Terbaik Tingkat SMA Se-Surabaya