PD IPM SURABAYA BEKERJASAMA DENGAN MINDSET MAJU MEWUJUDKAN INDONESIA EMAS

PD IPM KOTA SURABAYA dan MINDSET MAJU bekerjasama, Kontrak kerjasama guna mewujudkan Indonesia Emas dari pelajar. (Surabaya, 24, Mei, 2024)

Bersama ketua PDM Dr. Ridlwan, M.Pd. mendukung kerjasama ini untuk pelajar Se-Surabaya, karena mencari potensi pelajar itu penting sekolah – sekolah di Surabaya itu sudah banyak melakukan tes psikologi namun, tes psikologi itu harus dilakukan dengan orang yang bisa menulis dan membaca, kalau salah baca atau salah menulis maka hasil yang keluar akan berbeda dan tes psikologi juga membutukan waktu pengerjaan yang cukup lama, dengan adanya teknologi yang semakin maju muhammadiyah juga harus mengikuti perkembangan zaman, bagaimana melihat potensi seseorang dengan hanya melihat fisik atau struktur tubuh saja ini sebuah inovasi yang harus di gunakan untuk teman – teman pelajar di Surabaya.


CEO MINDSET MAJU Muhammad Amin S. IP. manusia sebenarnya memiliki potensi bawaan dari lahir dari genetik bisa melihat apa saja kelebihan yang di miliki, dengan mengetahui potensi tersebut kita dapat lebih muda untuk mengembangkan diri sesuai dengan pasion kita dan bakat yang dimiliki dengan metode melihat struktur tubuh secara fisik potensi manusia dapat terlihat dan dapat di kembangkan di MINDSET MAJU, Dengan ini mindset maju memiliki harapan besar untuk menciptakan Generasi Emas di kalangan pelajar Se-Surabaya.
Agung Wahyu Nuhgroho. Ketua Umum IPM Kota Surabaya menyatakan ini adalah sebuah trobosan besar untuk kedepannya karena Ikatan Pelajar Muhammadiyah memikirkan nasip palajar Se-Surabaya agar mereka dapat mengetahui potensi diri masing-masing dengan adanya inovasi dari MINDSET MAJU dirasa dapat membantu taman-teman pelajar untuk semakin berkembang dan menjadi pelajar yang berkemajuan.


M. Baron Qasthalani. Ketua Bidang PIP Kota Surabaya, Apa yang di berikan oleh MINDSET MAJU ini merupakan hal yang sangat membantu dalam memahami diri sendiri, dengan di berikan data setelah tes ini sangat membantu dalam menjalani kegiatan untuk belajar dan berorganisasi, bukan hanya itu dampak dalam kehidupan juga bisa terlihat ketika sudah mengenali potensi diri dapat membawa kita untuk mana yang kita harus lebih asa dan hal buruk apa yang harus kita tinggalkan, indah jika pelajar Se-Surabaya dapat merasakan hal yang serupah.

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Rusydan: Ingat Pesan Ini Jika Ingin Roda Organisasi Berjalan Baik