Pasca Pelantikan, IPM Tegalsari Fokus Bergerak di Bidang Sosial

IPMSUROBOYO.CO.ID – Terus bergerak memulai langkah ke ranah sosial menjadi fokus gerak utama Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Tegalsari. Pasca pelantikan, Ketua Umum Ipmawan Aditya Prayogi Setiawan berniat mengajak teman-teman sekitar untuk peduli terhadap masyarakat sekitar.

Menurut Yogi, sapaan akrabnya, karena ini cabang baru hal yang dilakukan pertama kali adalah merangkul dan mengajak teman-teman untuk bergabung dalam gerakan-gerakan IPM, terlebih bisa masuk organisasi sehingga membuat IPM Tegalsari menjadi lebih aktif lagi.

“Melihat situasi saat ini, aksi yang cocok dilakukan adalah mengajak pelajar untuk bergerak di bidang sosial, baik itu dari Muhammadiyah maupun non Muhammadiyah.”Terang Yogi yang barusaja dilantik oleh Ipmawan Affan Nur Fitrahman selaku perwakilan dari PD IPM Kota Surabaya.

Senada dengan Yogi, Sekretaris Umum Salma Putri Nabilah berharap bahwa periode ini bisa bekerja bareng dengan rantingnya. Serta bisa menambah ranting baru di wilayah Tegalsari.

“Karena ini cabang baru, ya prokernya nanti selebihnya akan menggandeng ranting yang ada disini.” Tutur Salma Putri. Sabtu (28/08/2021).

Pelantikan PC IPM Tegalsari ini berlangsung di SMP Muhammadiyah 3 Surabaya. dihadiri oleh ayahanda Bapak Wira selaku perwakilan dari PCM Tegalsari, beberapa perwakilan dari PD IPM Kota Surabaya. Yang perlu diketahui, PC IPM Tegalsari ini berdiri juga atas dorongan dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMS) yang lagi ada KKN di wilayah tersebut. (azmi)

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Punya Cara Cinta Tersendiri terhadap Persyarikatan