Open Donasi IPM Surabaya: Dari Pelajar, Untuk Pelajar dan Bangkitkan Ekonomi UMKM

IPMSUROBOYO.OR.ID – Untuk mencerminkan kepekaan sosial antar pelajar, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Surabaya mengadakan penggalangan donasi berupa sepasag sepatu untuk para pelajar.

Ketua Bidang Advokasi PD IPM Surabaya Rajwaa Arayyan menjelaskan, aksi penggalangan dana ini dilatarbelakangi, dimana banyak dari orang tua siswa yang kurang mampu untuk membelikan atribut sekolah anaknya.

“Kami akan berusaha untuk membantu bagi siswa yang membutuhkan dengan membelikan sepatu dari produk UMKM di Kota Surabaya.” Terang Wawa saat dihubungi melalui whatsapp. Senin, (20/6/2022).

Selain membantu orangtua dan siswa tersebut, lanjut Wawa, kami akan membeli sepatu ini dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Surabaya.

“Jadi kami juga bermaksud untuk menolong perekonomian mereka.” Jelas Wawa.

Donasi ini dibuka dari tanggal 19 Juni 2022 hingga 10 Juli 2022. Donasi dikirimkan ke nomer rekening BSI 1912 000 16 a.n PD IPM Kota Surabaya.

Kemudian setelah transfer, donatur diharapkan konfirmasi di nomer 0857-3315-6909 (Dhani) atau 0838-5720-8347 (Wawa) agar lebih mudah pada pendataan

“Diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat bisa menyisihkan rezeki berapapun agar mereka bisa merasakan pendidikan yang nyaman.” Tutup Muhammad Ramadhani selaku sekretaris bidang Advokasi.

Penulis Azmi Izuddin

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
IPM Mulyorejo “Tanggap Bencana Bukan Mereka Tapi Kita Semua!”