Musyawarah Daerah XXII IPM Surabaya Resmi Dimulai

IPMSUROBOYO.OR.ID – Musyawarah Daerah XXII Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang berlangsung secara hybrid resmi dimulai. Acara ini dimulai dengan pembukaan Konferensi Pimpinan Daerah Pra Musyawarah Daerah. Dipandu oleh Ipmawan Ibrahim Rachim selaku pembawa acara, KONPIDA pra MUSYDA ini berpusat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Surabaya. Jalan Wuni 9 Surabaya. Jumat (26/11/2021).

Kali ini MUSYDA XXII IPM Surabaya mengusung tema ‘Inovasi berkelanjutan pelajar, optimalisai massifikasi Gerakan ikatan’ yang harapannya adalah terciptanya inovasi-inovasi baru pada periode mendatang. Selain itu pelajar bisa merespon cepat terkait perkembangan teknologi pada saat ini.

Ketua umum PD IPM Surabaya Ipmawan Nur Sugianto menyampaikan harapannya pada sambutan di KONPIDA bahwa ia ingin musyawarah kedepan bisa berjalan dengan aman, damai, dan tenang.

“Juga keputusan-keputusan yang diambil dapat diterima dengan baik oleh musyawirin.” Terang ipmawan yang berkacamata hitam.

Ipmawan Nur ketika menyampaikan sambutan pada KONPIDA PRA MUSYDA

Selamat bermusyawarah para kader IPM Surabaya, semoga dengan musyawarah ini dapat meningkatkan kualitas kader dan organisasi kedepannya. (azmi izuddin)

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Inilah Daftar Calon Formatur MUSYDA XXII IPM Surabaya