Musran III IPM SMA Muhammadiyah 10 Surabaya

Dengan mengangkat tema “Hidup Bergerak menjadi Pelajar Penggerak”, Musyawarah Ranting (Musyran) III Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) SMA Muhammadiyah 10 Surabaya yang diadakan di BG Junction Mall Surabaya resmi dibuka, Kamis (9/11).

Pembukaan Musyran dihadiri oleh Kepala SMA Muhammadiyah 10 Surabaya (SMAM-X), Sudarusman. Dalam kesempatan itu Pak Sudar, sapaan akrabnya mengaku senang dengan tema yang diangkat. ”Bergerak akan menimbulkan percerpatan, dan percerpatan akan mengalahkan kesempurnaan” Katanya dihadapan ratusan siswa dari SMAM-X.

Pak Sudar lantas berpesan kepada para siswanya. Pertama, berbicaralah dengan hati. “Antar teman atau pimpinan kalau berbicara harus berperasaan dan tidak emosional janganlah saling marah dan saling menyalahkan, karena akan menimbulkan perpecahan” Tuturnya.

Kemudian kedua adalah memanfaatkan percerpatan IT dan pengetahuan “Di era kalian adalah era digital, tidak bertatap muka pun komunikasi terus berjalan dan ini sudah menjadi kebutuhan kalian” Tutupnya. (azmi)

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
PODCAST ADVOKASI PC IPM TAMBAKSARI SURABAYA: PELAJAR BELAJAR di ERA PANDEMI