MENGHIDUPKAN IKLIM OKP PD IPM SURABAYA MENJALIN SILATURAHMI BERSAMA KARANG TARUNA SURABAYA

Surabaya (15/5) – PD ipm Kota Surabaya adakan kunjungan silaturahmi dengan karang taruna kota Surabaya. Agenda ini diadakan di kantor seketariatan Karang taruna  Kota Surabaya di Jl Bogen 1 No 53-Q.

Dalam agenda ini tak hanya silaturahmi biasa pada agenda kali ini adanya pertukaran pendapat serta gagasan bagaimana sikap pemuda serta mencari bagaimana mengatasi tantangan zaman yang ada di kota Surabaya.

Ketua umum PD IPM Kota Surabaya, Agung Wahyu Nugroho mengatakan, besar harapan adanya kolaborasi antara PD IPM Kota Surabaya antara OKP Kota Surabaya khusunya karang taruna Kota Surabaya seperti apa yang  dikatakan bapak revoluisioner yaitu Ir soekarno menjadi semangat gotong royong, nilai-nilai tersebut menjadi pemecut semangat kita Pemuda Kota Surabaya sehingga terwujudnya iklim sinegritas OKP seperti masa ke emasan OKP Kota surabaya

Dalam prolognya, ketua karang taruna Kota Surabaya H. Fuad Benardi, S.Kom. M.MT memaparkan dari sistem perekrutan hingga sistem perkaderan yang di terapkan, ia pula menjelaskan bahwasanya ada keinginan untuk mewadahi karang taruna tingkat kelurahan hingga potensi-potensi anak muda terwadahi dengan baik dan benar, serta pula kedepanya adanya kolaborasi antara PD IPM Kota Surabaya dengan karang taruna Kota Surabaya dengan secara masif

Agenda tersebut diakhri dengan penuh kebahagiaan dari perwakilan PD IPM Kota Surabaya maupun jajaran karang taruna Kota Surabaya, menjadi pintu utama menuju Surabaya yang berkemajuan.

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Miskin Sejak dalam Pikiran