Lawan Penyakait dengan Berolahraga

Kemarin (10/1) telah berlangsung kegiatam Fun Futsal ASBO Surabaya yang bertempat di Gool Futsal Mangga Dua, Jagir, Surabaya. Acara di hadiri oleh beberapa cabang ranting hingga external Muhammadiyah, yaitu Bonek Pogot Surabaya.

Acara ini berlangsung cukup meriah karena peserta sangat antusias untuk berolahraga, karena dirasa mampu untuk menangkal semua jenis penyakit. Apalagi Indonesia terutama Surabaya saat ini sedang dalam masa Pandemi Covid-19. Walaupun sempat diterpa hujan deras, namun tidak menyurutkan niat untuk tetap berolahraga.

“Saya berharap acara ini tidak sampai disini saja, bahkan kami dari PD IPM Kota Surabaya melalui bidang ASBO akan tetap berusaha mengajak, terutama kepada Pimpinan Cabang dan Ranting IPM Surabaya untuk tetap aktif berolahraga, namun tetap dalam skala yang wajar. Sehingga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, serta saya ucapkan terima kasih sebanyak banyaknya yang sudah support serta mendukung acara ini walau di situasi pandemi”. Ujar Abraham Adimukti (Kabid ASBO PD IPM Kota Surabaya 2019-2021)

Penulis : Abraham Adimukti
Editor : Handie Pramana Putra

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Fafa: Kaget dan Senang saat Menjadi Presidium Sidang