Juarai Kompetisi Bunkasai Jepang se-Jawa Timur, Siswi SMAMSA “Ini berkah!”

PC IPM Simokerto telah melahirkan pelajar yang mempunyai segudang prestasi, dengan kompetisi BUNKASAI XXII MGMP BAHASA JEPANG JAWA TIMUR 2020 yang diselenggarakan oleh MGMP Bahasa Jepang Jawa Timur  dan bertempatan di SMAN Malang pada tanggal 4 Januari 2020. Kader yang bernama Lailia Fitri Eriza ini mendapatkan juara harapan 1 dengan kategori Benron Takai (Pidato Bahasa Jepang) dan Nurul Aini Alifah mendapatkan juara 2 dengan kategori Shoudo (Kaligrafi Jepang).

Untuk mempersiapkan kompetisi tersebut dibilang sangatlah singkat, karena para peserta harus mempersiapkan diri dalam waktu kurang lebih 2 minggu. Lailia selaku Bendahara umum 2 PR IPM SMA Muhammadiyah 1 Surabaya mengatakan yakni “ dalam mengikuti lomba ini saya berharap bisa membanggakan kedua Orang tua, orang – orang terdekat saya serta bisa membanggakan sekolah saya” ungkapnya.

Nurul mengatakan pada kader – kader Surabaya yakni “ sesuatu apapun akan lengkap jika dilengkapi dengan prestasi, maka dari itu berprestasilah sejak dini dan yakinlah suatu saat prestasi itu akan membawah berkah untuk kesuksesanmu di masa depan”

Narasumber : Salma fauziyah hanifah
Penulis : Anissa Diah Nuryanti
Editor : Ghazwu Fikril Haq

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Cara Ideal Olah Sampah di Hari Peduli Sampah Nasional