Islamic Student Fair 2021

Sabtu, 1 Mei 2021 Bidang KDI PD IPM Kota Surabaya telah melaksanakan Lomba Islamic Student Fair dengan sasaran kegiatan yaitu untuk seluruh  OKP atau Sekolah SD & SMP se – Surabaya. Lomba Islamic Student Fair ini dilaksanakan dengan seleksi tahap 1 secara online dan pelaksanaan grandfinal secara offline di Pusat Dakwah Muhammadiyah,  dihadiri oleh Ust. Luqman Harianto dan Ust. Banjar sebagai juri ahli dibidang tilawati, Ust. Abdillah Rosyidin sebagai juri ahli dibidang tilawati sekaligus Ketua Umum PD IRM (1990) – IPM (1992), Utdz. Firda dan Ust. Jemadi selaku Dikdasmen PDM Kota Surabaya, serta peserta lomba Tartil SMP dan peserta lomba Dai SD dengan 2 kategori yaitu kategori A merupakan SD kelas 1 – 3, Kategori B merupakan SD kelas 4 – 6.

Tanggapan Ust. Abdillah Rosyidin selaku Ketua Umum PD IRM (1990) – IPM (1992) yakni “Diharapkan IPM lebih sering untuk mengadakan kegiatan seperti ini di lain kesempatan dan tidak perlu menunggu momen untuk mengadakan acara positif seperti ini. Kegiatan ini juga berguna untuk melatih bakat dari adik – adik SD dan SMP”.

Ipmawan M. Nur Sugianto selaku Ketua Umum PD IPM Kota Surabaya memberikan pesan dan harapan untuk peserta lomba yakni “acara ini sekaligus menjadi ajang pengenalan kepada adik – adik agar kedepannya bisa meneruskan perjuangan kakak – kakak di IPM dalam bidang dakwah”.

Salah satu komentar dari Ust. Luqman Harianto sebagai juri ahli dibidang tilawati kepada para peserta yakni “Bacaaannya masya Allah semua, tinggal di asah dan dilatih kembali agar kedepannya pelafalan bacaan dan tajwid lebih fasih”.

Penulis : Fachrudi Putra
Editor : Anissa Diah Nuryanti

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Cara Unik SMAMGA Peringati Hari Sungai Nasional saat FORTASI