Ipmawan Neyro, Nahkoda Terpilih PC IPM Sukomanunggal ditengah PPKM

IPMSUROBOYO.OR.ID – Ditengah bayang-bayang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sukomanunggal sukses adakan Musyawarah Cabang (Musycab) I. Hasil keputusan tersebut ipmawan Neyro Zaidan terpilih sebagai ketua umum periode 2021/2023.

Setelah terpilih, Ipmawan Neyro mengungkapkan terimakasih atas kepercayaannya. Menurut Neyro dalam periodenya nanti ia akan mengoptimalkan digitalisasi gerakan dan dakwah organisasi.

“Dakwah di era pandemi tidak boleh berhenti, kita harus memanfaatkan media sebagai sarana dakwah di kalangan pelajar, serta akan selalu melakukan revitalisasi kepengurusan agar terbentuknya marwah IPM yang berkemajuan” Terang Neyro. Selasa (3/8/2021).

Di waktu yang sama, Ayahanda Sholahudin selaku ketua PCM Sukomanunggal juga menyampaikan pesan untuk menggelorakan semangat dalam ber-IPM.

“IPM merupakan generasi milenial yang kelak akan mewarisi Muhammadiyah dan Bangsa. Maka IPM harus memberikan solusi di situasi pandemi seperti saat ini. Misalnya selalu mentaati protokol kesehatan dan mendukung atau membantu mensosialisasikan pentingnya bervaksin.” Kata Ayahanda Sholahudin.

Musyawarah Cabang I PC IPM Sukomanunggal ini berlangsung di SD Muhammadiyah 29 Surabaya. Acara ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang tepat agar terhindar dari apa yang tidak diinginkan.

“Semoga dengan kreatifitas yang dimiliki pelajar selalu menjadi jawaban dalam problema sekarang.” Harap Ayahanda Sholahuddin. (Azmi)

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Puisi Persembahan Aliansi Supporter Pelajar Muhammadiyah Surabaya