Ipmawan Iqbal, Ketum Terpilih pada Musycab Perdana IPM Asemrowo

IPMSUROBOYO.OR.ID – Pemekaran dan pengembangan cabang dan ranting terus dilakukan oleh Bidang Organisasi PD IPM Surabaya. Salah satu agenda yang telah terlaksana adalah Musyawarah Cabang I Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Asemrowo.

Ditengah pengumuman diperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), PC IPM Asemrowo sukses mengadakan Musycab I. Hasil keputusan tersebut Ipmawan Iqbal Firmansyah didapuk sebagai ketua umum terpilih. Diikuti oleh Azzaha Putri sebagai sekretaris umumnya.

Ipmawan Iqbal, sapaan akrabnya, menitipkan pesan kepada seluruh kader IPM khususnya kecamatan Asemrowo agar senantiasa bersemangat dalam mengamalkan gerakan amar ma’ruf nahi munkar.

“Serta menjadikan organisasi IPM ini tidak hanya memberikan manfaat pada diri sendiri, melainkan kepada sesama.” Terang Ipmawan Iqbal dihadapan seluruh peserta musycab.

Musyawarah Cabang I PC IPM Asemrowo ini bertempat di masjid Al-Qalam. Pada saat pembukaan, dihadiri langsung oleh PCM Asemrowo dan beberapa perwakilan dari PC IPM Krembangan dan PD IPM kota Surabaya. Selamat!

Penulis Ayu Dwi Nur Anggraini, Editor Azmi Izuddin

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Dakwah Bil-Siniar, Sahabat Literasi Tetap Melangkah!