Meski Dunia Terhantam Pandemi, IPM Tambaksari Tetap Solid dalam Mengkaji!

Seorang Pemuda tidak akan dianggap sebagai Pemuda apabila tidak memiliki ilmu dan pengetahuan (Imam Syafi`i)” sedikit pesan yang disampaikan oleh ust. Plet Hizbullah Khalid dalam mengisi kajian virtual via Google Meet (Ahad/26 Juli 2020). Kajian yang diadakan oleh PC IPM Tambaksari berkolaborasi dengan PD IPM Kota Surabaya cukup memberikan kesan yang positif, khususnya kalangan Pelajar karena mengutip tema “Pengaruh Islam terhadap perkembangan ilmu pengetahuan” yang memang sekarang ini masih dinilai bahwa ilmu pengetahuan dan Islam itu berbeda, padahal dalam sejarah perkembangan ilmu pengetahuan sendiri, Islam memiliki banyak peran jadi bagaimana mungkin bisa dipisahkan.

Poster Ngaji Bareng PD IPM Kota Surabaya x PC IPM Tambaksari
Screenshot Pemateri (Ferry Martasonar) saat memberikan materi

Acara yang akrab disebut Syamil di Moderatori oleh Rachmad Rifaldi, anggota bidang KDI PC IPM Tambaksari yang super kece dan di Narasumberi oleh Ferry Martasonar selaku Ketua Bidang PIP PW IPM Jatim dan juga Ust. Plet Hizbullah Khaidir, MA, Selaku Sekertaris sekolah tinggi ilmu Al-Qur`an dan Sains Al-Islah. “Yang tentu tidak kalah jauh hebatnya dengan ust keren lainnya nih!” ujar salah satu peserta sekaligus mantan Murid beliau.

Dari adanya kajian yang berkolaborasi ini, harapannya dapat mempererat tali silaturahmi antara Pimpinan Daerah dengan Pimpinan Cabang serta membuktikan bahwa tidak ada alasan untuk tidak mengkaji atau berhenti dalam mencari Ilmu bagaimanapun kondisi yang terjadi. Terus semangat dan jangan lupa untuk tersenyum.

Penulis : Oktavia Anggun Devitasari
Editor : Ghazwu Fikril Haq

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Inilah Kreatifitas SMP Musix Peringati Hari Pahlawan