Ipmawan Muflih Ramadhani, Ketua Umum terpilih PD IPM Surabaya periode 2017-2019

Inilah Harapan Muflih untuk IPM Surabaya

IPMSUROBOYO.OR.ID-SURABAYA, Musyawarah Daerah (Musyda) XX Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Surabaya telah berakhir dan menghasilkan ketua umum baru untuk memimpin IPM Surabaya kedepan. Muflih Ramadhani akhirnya terpilih sebagai ketua umum setelah mendapat suara tertinggi dalam e-votting dan rapat 9 formatur. Ahad,(30/7) lalu.

Setelah terpilih menjadi ketua umum PD IPM Kota Surabaya periode 2017-2019 Muflih, sapaan akrabnya mengaku siap memegang amanah umat ini. “Sebelumnya tidak kebayang menjadi ketua umum, yang saya lakukan hanya memenuhi tanggung jawab saya, Jika permusyawaratan ini sudah mengatakan seperti ini, siapapun kadernya harus siap karena memegang jabatan di Muhammadiyah itu namanya mengabdi dan harus amanah” Tutur pria berkacamata hitam tersebut.

Muflih yang periode lalu juga menjabat di PD IPM Kota Surabaya berharap untuk lebih baik lagi dan memperbaikinya.”Banyak evaluasi pada periode kemarin, waktu musyda ini saja untuk masalah konsep dan teknis masih kurang, berharap di periode ini akan lebih baik dari sebelumnya. Semoga juga pelajar muhammadiyah khususnya di Surabaya banyak yang memperdulikan budaya literasi” Tambahnya. *(azm).

 

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Tingkatkan Daya Kritis dengan Membaca