Inilah Cara IPM Krembangan Ramaikan Masjid saat Ramadhan

IPMSUROBOYO.OR.ID – Pada hari ini, Jum’at (8/4) bertempatkan di musholla Al-Bayan Krembangan. PC IPM Krembangan menggelar acara Safari Ramadhan 1443 H dengan tema “Ramadhan Is Healing” yang diikuti oleh IPM Ranting se-Krembangan dan pemuda-pemudi setempat. Ust. Akhwan Hamid selaku pembicara pada kajian kali ini menyampaikan tentang Muhammadiyah sebagai Gerakan Pembaruan untuk Kehidupan Ummat.

Pada sambutan pembuka, Ketua PC IPM Krembangan, Dennis Ashar Farezy mengatakan, “Terima kasih kepada teman-teman semua yang telah bersedia mengikuti majelis ilmu di masjid yang insya allah berkah ini. Mudah-mudahan acara Safari Ramadhan ini bisa menjadi awal pergerakan kita dalam meningkatkan semangat Pemuda-Pemudi untuk menghidupi masjid setempat selain dengan sholat berjama’ah namun juga dengan menggelar majelis ilmu.”

Selain itu, Ust. Akhwan Hamid selaku pembicara sekaligus tuan rumah pada acara hari ini juga mengatakan sangat bahagia karena banyak pemuda yang turut hadir meramaikan masjid ini.

Acara ini di lanjutkan dengan berbuka bersama dan membagikan paket takjil dari PD IPM Kota Surabaya kepada orang-orang yang ada di jalan raya dan sekitarnya. Tak lupa kami ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada ayahanda PCM Krembangan yang telah memberi support penuh pada acara yang diselenggaran oleh PC IPM Krembangan pada bulan Ramadhan ini.

Nantinya, acara Safari Ramadhan ini akan di selenggarakan kembali pada tanggal 22 April 2022 bertempatkan di Masjid Al-Huda Krembangan. Besar harapan kami antusiasi teman-teman untuk mengikuti acara ini jauh lebih besar lagi.

penulis : ayu dwi

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Ipmawan Iqbal, Ketum Terpilih pada Musycab Perdana IPM Asemrowo